KECAMATAN MODO

LAYANAN

PELAYANAN VIA WA "SEGO BORAN"

PELAYANAN VIA WA "SEGO BORAN"
Layanan Daring

PELAYANAN VIA WA "SEGO BORAN"

Pemerintah Kabupaten Lamongan terus berupaya memberikan pelayanan publik terbaik. Komitmen realisasi pelayanan publik dicantumkan pada program prioritas Lamongan yakni 100% pelayanan publik berkualitas. 

Mengutip rilis humas Pemerintah Kabupaten Lamongan, Senin (16/12/2024), dalam realisasinya Kota Soto terus berupaya melakukan perbaikan standar operasional prosedur dan standar pelayanan pada seluruh unit pelayanan di Kabupaten Lamongan mulai dari Puskesmas sampai Badan/Dinas penyelenggara pelayanan publik  melalui evaluasi-evaluasi.

Adapun layanan elektronik Sego Boran (Sarana Elektronik Gratis Berkas Online Administrasi Kependudukan) yang merupakan inovasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lamongan yang menjamin kemudahan dalam mengurus dokumen, yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, dan Akta Kematian serta aktivasi data. 

Sumber : https://kominfo.jatimprov.go.id/berita/layanan-publik-pemkab-lamongan-terus-bertransformasi-digital

Berikut platform layanan SEGO BORAN yang dapat digunakan masyarakat untuk mengurus dokumen kependudukan dimanapun dan kapanpun  yang dapat diakses melalui link berikut :

Layanan Lainnya
Aplikasi e-Performance

E-Performance adalah aplikasi yang digunakan untuk mengukur kinerja pegawai, yang bertujuan untuk memudahkan proses pemantauan dan pengendalian kinerja dalam rangka meningkatkan akuntabilitas kinerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.

FORM ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KECAMATAN MODO

Form Administrasi Kependudukan berisi daftar informasi mengenai persyaratan untuk mengurus dokumen kependudukan. Selain itu, terdapat formulir administrasi kependudukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus layanan kependudukan.

LAPOR PAK YES !

Ayo bersama-sama memperbaiki kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lamongan! Berani LAPOR! untuk pelayanan publik yang lebih baik!.

Lapor WBS Lamongan

Jika Anda melihat dan mengetahui dugaan Tindak Pidana Korupsi atau bentuk pelanggaran lainnya yang dilakukan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan, silahkan melapor melalui http://laporwbs.lamongankab.go.id.

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan

MPP (Mal Pelayanan Publik) perupakan pusat pelayanan terpadu satu pintu yang memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman dari berbagai isntansi dalam satu tempat.

PALAPA (Pelayanan Langsung PATEN Whatsapp)

Inovasi terbaru yang dibuat Kecamatan Modo adalah penggunaan aplikasi Whatsapp untuk memudahkan masyarakat yang akan mengurus dokumen kependudukan, baik secara daring maupun luring.

SiMEGILAN (Sistem Informasi dan Manajemen Kepegawaian Kepegawaian Lamongan)

"Si Megilan" merupakan singkatan dari Sistem Informasi Kepegawaian Lamongan (SI-MEGILAN), yang merupakan aplikasi manajemen kepegawaian yang dikembangkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamongan.

SINOPA (Sistem Informasi Nomor Objek Pajak) Kabupaten Lamongan

Untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib Pajak Daerah, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lamongan membuka layanan pembayaran pajak PBB-P2 secara digital dan akses informasi terkait pajak daerah melalui Aplikasi SINOPA.

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN MODO

Survei kepuasan masyarakat ini digunakan sebagai bahan penilaian dan evaluasi pelayanan publik di Kecamatan Modo. Oleh karena itu, masyarakat diharap mengisi survei sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya di lapangan.

KECAMATAN MODO KABUPATEN LAMONGAN

  • Jl. Raya Modo Dradah No. 107, Lobak, Mojorejo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62275
  • modo@lamongankab.go.id
  • +6282133386808
Logo Branding Lamongan
© 2025 Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan
Splash Logo